Sabtu, 19 Januari 2013

Bisnis Pulsa Elektrik

Sobat, keluar kerja memberikan waktu banyak untuk mencari peluang yang ada,..internet...ya internet sangat membantu saya dalam pengembangan usaha atau untuk memulai usaha. banyak sekali didalam otak saya keinginan untuk mencari peluang usaha salah satunya saya menemukan usaha pulsa elektrik yang menurut saya sangat menjanjikan.

Sebelumnya saya telah mendaftar agen penjualan pulsa, modal awal 50 ribu, pikir saya tidak laku pun tidak apa-apa karena tetep nanati habis di pakai sendiri, yahh..itung2 beli dengan harga agen..enak khan..
lama-lama asik juga mulai banyak pelanggan meskipun belum terlalu banyak, banyak suka duka jualan pulsa elektrik itu, kadang salah kirim lah..atau konsumen yang gak sabaran karena pulsanya gak nyampe-nyampe.
yang terakhir ini bikin ribet,..pernah 2 jam belum terkirim juga, si clien sudah bolak balik nanyain..malah minta uang kembali,..dilema juga, saya komplain ke distributor pulsa yang kebetulan temen juga, saya minta di pending azza biar duit bisa dikembalikan,..jawabnya gak bisa pending, itu masalah di server pusat yang katanya lokasi di Sumatera,...huuuhhh..bikin pusing juga..sehubungan si client merengek-rengek minta dikembalikan uangnya soalnya penting buat telp ke kampungnya, akhirnya saya kembalikan..tak lupa saya titip klo pulsa masuk tolong dibayar. saya pun telp ke pihak distributor untuk di pending pembelian tersebut.

Harap-harap cemas akhirnya..malam hari.."Cling" hp ku berbunyi dan ketika di buka .. "Isi Pulsa anda Sukses"..aduuhhh...buru2 sms si pembeli pulsa..untuk bayar..jawaban nya iya,..satu dua hari ditunggu gak datang2..liyaw dah..50 ribu......

Itulah duka saya jualan pulsa elektrik..tapi jangan menyerah..namanya usaha pasti ada rintangannya, anggap sebagai pengalaman, berbekal internet yang kebetulan di warnet sendiri, tanya mbah google ketemulah dengan distributor pulsa yang ternyata lebih murah, produknya vareatif, dan posisi saya sebagai distributor, jadi kita bisa membuka agen lagi..waaahh..ini yang saya cari....meskipun was was karena banyak sekali penipuan, dengan bismillah saya coba dan alhamdulillah sampai sekarang lancar.

kelebihannya : Akses cepat, transaksi bisa pake sms, YM ataupun program yang sudah disediakan, bisa mencakup semua voucher game yang kebetulan di warnet saya voucer game laris manis, harga lebih murah, saya bisa membuat sub agen. selain jualan pulsa bisa membayar PPOB seperti : Listrik, Telkom, Indovision dll..jadi sekalian buka loket pembayaran tersebut wahh..makin semangat niihh...mantaapp...minat...




 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar